Obat Bius Spray atau semprot ( Chlorophyll )

Jual Produk Obat Bius Dalam Bentuk Spray, Obat Bius Spray atau semprot ( Chlorophyll ). Obat Bius Spray ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, obat bius spray ini sangat cocok bagi anda yang suka jail atau suka iseng untuk mejalin temen. obat bius dalam bentuk spray ini sangat praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk di gunakan.
Obat Bius Spray ini adalah obat bius terobosan terlama di banding dengan obat bius dalam bentuk cair atau obat bius dalam bentuk serbuk. obat bius ini efeknya sangat cepat hanya perlu menyemprotkan 2 per 3 saja sudah bisa membuat orang tertidur atau terkapar seketika. EFEK SAMPING OBAT BIUS SPRAY:
Tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis. CARA PAKAI OBAT BIUS SPRAY: Semprotkan OBAT BIUS SPRAY pas di hidung korban dan dalam hitungan menit si korban akan terkapar seketika juga. Obat Bius Spray
Isi 100ml Harga: Rp 950.000-
Obat Bius Spray
Isi 20ml Harga : Rp. 450.000-
harga sudah termasuk ongkir
untuk pengiriman kota kota besar seluruh indonesia. Teliti dan berhati hati sebelum anda membeli obat bius yang harga lebih murah dari tempat kami, dan kami pastikan obat bius itu palsu.